Breaking News
Loading...
Senin, 06 Oktober 2014

Info Post
Juventus 3-2 Roma
Roma - Juventus dan AS Roma sama-sama mendapatkan hukuman dari Lega Serie A terkait laga 'panas' di Juventus Stadium. Sementara pelatih AS Roma Rudi Garcia mendapatkan peringatan dan denda.

Laga Juve kontra Roma di Juventus Stadium, Minggu (5/10/2014) malam WIB diwarnai kontroversi dan insiden. Pihak penyelenggara liga pun menjatuhkan hukuman untuk sejumlah pihak dalam laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Bianconeri itu.

Kedua klub dipastikan sama-sama mendapatkan hukuman. Juve didenda 30 ribu euro atas tiga isu: pelemparan flare ke kelompok suporter Roma, pemukulan seorang anggota tim Roma di bench, dan penggunaan laser yang diarahkan ke para pemain Roma.

Sementara Roma dijatuhi denda 20 ribu euro atas dua isu: pelemparan flare yakni ke suporter Juve dan lapangan serta penggunaan walkie-talkie di bench.

Juga mendapatkan denda adalah pelatih Roma Rudi Garcia dengan nominal sebesar lima ribu euro dan peringatan atas gestur yang melecehkan kepemimpinan wasit. Gestur yang dimaksud adalah berpura-pura memainkan violin, yang diperagakan Garcia tak lama setelah penalti pertama Juve.

Sementara Kostas Manolas yang mendapatkan kartu merah setelah terlibat insiden dengan Alvaro Morata, dihukum larangan bertanding dua laga karena reaksi berlebihannya. Morata yang juga diusir wasit cuma diberikan satu kali larangan tampil. Demikian seperti dilansir Football Italia.

(raw/din)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar